29 Responses to "Memperpanjang masa aktif kartu telkomsel tanpa mengisi pulsa"

  1. Wahyu says:

    wkwk ,dulu snc erot , terus gratis pulsa 5000 ,skrang itu , besok apa lgi ?

  2. Rrobyf says:

    Wah sama sudah 2016, besok dilanjutin, jempol capek :mrgreen:

  3. Alqoe says:

    Wahyu > gak tau, yang penting gratis…haha :D

  4. Alqoe says:

    Rrobyf > iya,,,target sampe tahun 2020, biar gak ngisi pulsa lagi. hehe :mrgreen:

  5. Cybersubah says:

    Punyaku mentok nyampe 2018

  6. Alqoe says:

    Cybersubah > wah, ada batas’y juga ya. :D

  7. Wapskin says:

    Sayangnya ane pake XL :D

  8. mansuka says:

    untuk indosat ada gak sob?

  9. Alqoe says:

    Saidz & Wapskin > dulu XL juga pernah ada trik nya.

    Mansuka > kayak’y gak ada bos. :)

  10. Hacktube says:

    Wew .. baru tau ane. thank mbah.

  11. Alqoe says:

    Kumprunk > kayak’y trik ini udah gak bisa lagi bos.

  12. Salman says:

    Axis pasti gabakalan bisa kaya gitu :( hadoooh

  13. latief says:

    format salah.. malah muncul gt d sc simpetongku mbah wkwk aku blm beruntung

  14. adi pradana says:

    dicoba ah nanti, punya istri saya as.

  15. attazy says:

    ijin coba nih..kayaknya seruu

  16. chadz says:

    Ane nyoba kok gak jdi y gan.. pa karna kartu nya masteng yak.. wkwk.. yg ada malah gretongan ane kena razia.. wkwk

  17. Cyberr says:

    Gan ane boleh minta script twitter client punya ente ga yg tampilannya mirip sama Ubersocial For Blackberry punya ente?? Pliss gan

  18. Hmmm keterangannya kek gini “Maaf format yang anda masukkan salah”

  19. Alqoe says:

    All > Trik ini tampaknya sudah MATI, bersyukurlah yang sudah sempat memperpanjang masa aktif kartu telkomselnya hingga beberapa tahun. :)

  20. adiex says:

    punya ku kok bggak bisa brtambah bost.msa aktifx

  21. umbel says:

    Gila ane ketinggalan ni tag cba dah Ъќ. Bisa maaf format anda salah…

  22. ekozt says:

    Telat…. (nangis)

  23. ali's says:

    . Low pulsa nya 0 bisa gak sob.

  24. mOglex says:

    masih bisa gk sih skrang itu?
    Yg baru utk nambah masa aktif gmn y sob..?

  25. mOglex says:

    plis, trik yg baru buat nambah masa aktif simpati.
    Aduoh ketinggalan aq….!

  26. Khairil says:

    Nggak bisa ini gan…!

  27. Sepertinya terlat nih :(

Leave a Reply

Submit Comment

© 2014 Life Is Information. All rights reserved.