29 Responses

  1. 24/04/2013 at 20:12WahyuReply

    wkwk ,dulu snc erot , terus gratis pulsa 5000 ,skrang itu , besok apa lgi ?

  2. 24/04/2013 at 20:13RrobyfReply

    Wah sama sudah 2016, besok dilanjutin, jempol capek :mrgreen:

  3. Author

    24/04/2013 at 20:13AlqoeReply

    Wahyu > gak tau, yang penting gratis…haha :D

  4. Author

    24/04/2013 at 20:15AlqoeReply

    Rrobyf > iya,,,target sampe tahun 2020, biar gak ngisi pulsa lagi. hehe :mrgreen:

  5. 24/04/2013 at 20:17CybersubahReply

    Punyaku mentok nyampe 2018

  6. Author

    24/04/2013 at 20:23AlqoeReply

    Cybersubah > wah, ada batas’y juga ya. :D

  7. 24/04/2013 at 20:44WapskinReply

    Sayangnya ane pake XL :D

  8. 24/04/2013 at 20:55mansukaReply

    untuk indosat ada gak sob?

  9. Author

    24/04/2013 at 21:00AlqoeReply

    Saidz & Wapskin > dulu XL juga pernah ada trik nya.

    Mansuka > kayak’y gak ada bos. :)

  10. 24/04/2013 at 20:23SaidzReply

    XL :D

  11. 25/04/2013 at 04:09HacktubeReply

    Wew .. baru tau ane. thank mbah.

  12. 25/04/2013 at 05:10Kumprunk BlogsReply

    ijin copas sob :D

  13. Author

    25/04/2013 at 08:06AlqoeReply

    Kumprunk > kayak’y trik ini udah gak bisa lagi bos.

  14. 25/04/2013 at 08:19SalmanReply

    Axis pasti gabakalan bisa kaya gitu :( hadoooh

  15. 25/04/2013 at 08:54latiefReply

    format salah.. malah muncul gt d sc simpetongku mbah wkwk aku blm beruntung

  16. 25/04/2013 at 11:11adi pradanaReply

    dicoba ah nanti, punya istri saya as.

  17. 25/04/2013 at 23:31attazyReply

    ijin coba nih..kayaknya seruu

  18. 26/04/2013 at 06:02chadzReply

    Ane nyoba kok gak jdi y gan.. pa karna kartu nya masteng yak.. wkwk.. yg ada malah gretongan ane kena razia.. wkwk

  19. 27/04/2013 at 06:14CyberrReply

    Gan ane boleh minta script twitter client punya ente ga yg tampilannya mirip sama Ubersocial For Blackberry punya ente?? Pliss gan

  20. 27/04/2013 at 09:32Informasi TerbaruReply

    Hmmm keterangannya kek gini “Maaf format yang anda masukkan salah”

  21. Author

    27/04/2013 at 10:27AlqoeReply

    All > Trik ini tampaknya sudah MATI, bersyukurlah yang sudah sempat memperpanjang masa aktif kartu telkomselnya hingga beberapa tahun. :)

  22. 27/04/2013 at 11:17adiexReply

    punya ku kok bggak bisa brtambah bost.msa aktifx

  23. 30/04/2013 at 12:30umbelReply

    Gila ane ketinggalan ni tag cba dah Ъќ. Bisa maaf format anda salah…

  24. 09/10/2013 at 23:07ekoztReply

    Telat…. (nangis)

  25. 14/10/2013 at 00:21ali'sReply

    . Low pulsa nya 0 bisa gak sob.

  26. 01/01/2014 at 12:36mOglexReply

    masih bisa gk sih skrang itu?
    Yg baru utk nambah masa aktif gmn y sob..?

  27. 11/01/2014 at 16:30mOglexReply

    plis, trik yg baru buat nambah masa aktif simpati.
    Aduoh ketinggalan aq….!

  28. 02/02/2014 at 10:15KhairilReply

    Nggak bisa ini gan…!

  29. 12/03/2014 at 02:53Fajar X FriendReply

    Sepertinya terlat nih :(

Leave a Reply